Halloween party ideas 2015

STASIUN KERETA API DI BOLOGNA

Stasiun Bologna tampak dari bagian depan, foto Gordi
Stasiun Kereta Api di Bologna merupakan salah satu stasiun Central/Center di jalur kereta Api di Italia. Stasiun ini menghubungkan kereta api dari Utara dan Selatan, Italia. Itulah sebabnya dia menjadi pusat atau sentral.

Saya beruntung bisa berada di stasiun ini pada Desember tahun 2013 tahun lalu bersama keempat teman saya. Saya tidak sempat mengambil foto di bagian dalam stasiun karena kami buru-buru baik waktu tiba maupun waktu kembali. Saya mengambil foto di luar stasiun sebelum kami meninggalkan kota Bologna.


Di stasiun inilah kami memesan tiket untuk pulang kembali ke Parma. Teman saya mencoba memesan tiket dan kami yang lain melihat bagaimana dia memperagakannya. Kereta api regional yang kami tumpangi dari Parma juga berhenti di sini.

Suasana di jalan ke stasiun, foto Gordi

Foto yang lain yang ada di tulisan ini adalah foto di jalan menuju stasiun. Kami berjalan kaki dari stasiun ke beberapa tempat di Bologna. Nanti saya ceritakan di bagian berikutnya. Begitu pula saat kami selesai mengunjungi beberapa tempat di Bologna, kami berjalan kaki. Saat itulah saya mengambil foto sambil menyelinap di antara banyak orang. Bologna memang menjadi kota pejalan kaki.


Parma, 28/2/2014

Gordi




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.