Halloween party ideas 2015

foto dari lacasajingga.blogspot.com 


Salah satu rumah sakit yang saya ingat di kota Yogyakata adalah Rumah Sakit Panti Rapih.

Di rumah sakit ini saya pernah menunggu teman yang sakit. Bermalam juga pernah. Dingin. Makan di luar rumah sakit ini. Di dekat UGM. 

Selain itu, di sini juga saya jadi relawan gempa bumi Jogja tahun 2006. Tulisan relawan terpampang besar di dada. Di sini saya menolong orang sakit. Menyaksikan penderitaan korban gempa. Patah tulang kaki, tangan, bercak darah, dan sebagainya. Ngeri rasanya.

Hari ini, Jumat, 22/2/13, saya datang ke sini lagi. Mengunjungi sahabat yang sakit. Saya mulai lupa lorong-lorongnya. Dia ada di Ruang Elisabet kamar nomor 111. Saya bertanya pada petugas keamanan. Dia beri tahu. Dan saya pun ikut petunjuknya.

Saya bertemu dia. Sudah ada 3 pengunjung yang datang. Beruntunglah dia dikunjungi. Dia tidak sepi. Ada orang yang ajak ngobrol dia juga dijaga oleh sahabatnya. Wah asyik kalau begini.

Saya menikmati perjalanan saya hari ini. Datang dengan sepeda motor. Lalu, masuk rumah sakit bermodalkan tanya-tanya. Dari petugas parkir, petugas pintu gerbang, petugas keamanan lorong, dan sebagainya.

Inilah indahnya perjalanan. Bertanya, bertanya, dan bertanya. Saya juga menikmati pemandangan indah di luar ruang sahabat saya. Di situ ada lorong besar. Saya menengok ke arah kampus UGM, sebelah utara. Ada pemandangan Gunung Merapi berkabut. Woao....menjelang tengah hari ada kabut.

Terima kasih teman untuk perjumpaan hari ini. Saya pamit lalu kembali ke rumah. Terima kasih Tuhan untuk perjalanan hari ini.

PA, 23/2/13
Gordi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.