Halloween party ideas 2015

Jalan-jalan di Roma

saat mengikuti doa Angelus di halaman St Petrus, foto dok prbadi
Tinggal di Roma selama 7 hari. Tiba hari Rabu siang dan berangkat lagi hari Selasa pagi minggu berikutnya. Ada jeda di hari Minggu. Kesempatan ini kami gunakan untuk ikut doa Angelus bersama Paus Fransiskus dan ribuan pengunjung dari penjuru dunia di lapangan St Petrus, Vatikan. Kali pertama dan mungkin hanya ini saja, saya melihat pemimpin Gereja Katolik itu dari dekat. Saya juga mengabdikan beberapa foto yang saya ambil di sela-sela doa ini. Saya ingat saat itu paus dalam kata-katanya menyerukan seruan perdamaian untuk Siria.
Paus Fransiskus, foto dok pribadi

Vatikan, foto, dok pribadi
Kami juga masuk di lingkungan Vatikan. Mulai dari ruangan utama, museum Vatikan, juga kubah Vatikan. Tempat ini sudah saya lihat sebelumnya melalui TV dan internet. Kali ini rasanya lain, melihat langsung.
di puncak kubah Vatikan, foto dok pribadi
di dalam museum Vatikan, foto, dok pribadi

saat antri di pintu masuk Musem Vatikan
koloseo, Il Colloseo, foto dok priibadi
kota tua Roma, foto, dok rpibadi
Di Roma, kami mengunjungi beberapa tempat seperti 4 basilika besar, dan beberapa tempat terkenal lainnya, termasuk Koloseu, gereja di Iesu, Fontanelatto, Kota Tua Roma, dan sebagainya. Untuk tidak memperpanjang kata, saya mengakhiri tulisan ini dengan menyuguhkan beberapa foto. Terima kasih sudah membaca tulisan ini dari awal. Salam

Gordi

Sebelumnya,







Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.