Halloween party ideas 2015

Gereja atau Basilika St Stefano (atau Stefanus dalam bahsa Indonesia) di Bologna merupakan salah satu gereja terkenal di Bologna. Gereja ini mulai dibangun pada abad ke-5. Kemudian, selanjutnya ditambahkan beberapa bagian hingga terbentuk seperti sekarang ini. Orang-orang Bologna tidak asing mendengar nama gereja ini.



Kami yang berkunjung ke Bologna juga tak ketinggalan melihat basilika ini. Dari luarnya kelihatan hanya satu gedung yakni gereja St Stefanus. Rupanya di bagian dalam ada beberapa tempat lain. Itulah sebabnya namanya bukan hanya Basilika atau Gereja St Stefanus tetapi kompleks St Stefanus. Sayang jika pengunjung tidak mampir di kompleks ini. Saya menganjurkan untuk mampir sebentar di sini jika Anda datang ke Bologna pada suatu waktu.


Saya menampilkan beberapa foto di sini untuk menambah pemahaman pembaca. Kadang-kadang kata-kata tidak cukup menggambarkan suasana. Saya menampilkan beberapa foto untuk tidak memperpanjang penjelasan. Yang jelas untuk mempersingkat penjelasan saya menyimpulkan dengan satu kata yakni menyenangkan. Sebelumnya saya mengajak Anda sekalian untuk melihat perjalanan pulang kami ke Parma.(Bersambung)





Lihat Catatan Perjalanan sebelumnya

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.