Halloween party ideas 2015

Tidak ada Rasa Kecewa, yang Ada hanya Puasss

Puas rasanya setelah hampir semua keluarga dikunjungi. Saya tidak tahu, liburan kali ini khusus untuk kunjungan saja. Padahal tidak ada rencana sebelumnya. Jauh sebelumnya memang ada niat. Dan kali ini niat itu terlaksana. Saya dan bapak saya banyak jalan. Dan mama saya selalu menanti di rumah. Menanti kepulangan kami setiap kali kami jalan.

Adik-adik saya juga selalu senang kala kami kembali. Pengen mereka juga ikut dengan kami. Namun semuanya tidak bias pergi bersama. Harus ada yang jaga di rumah. Dan memang beberapa kali kami jalan bersama. Tetapi yang lain tetatp di rumah. Yang lain lagi mau ikut tetapi sudah masuk sekolah. Yahhh singkatnya hanya saya dan bapak yang punya bapak waktu untuk bisa berkunjung.

Memang tidak semua keluarga dikunjungi. Waktu terbatas dan tenaga juga ada batasnya. Ada waktu untuk jalan ada waktu untuk beristirahat, mengobati kecapekan. Dua Tanta saya belum dikunjungi. Tiga tahun lalu saja saya mengunjungi mereka. Bukan berarti kali ini tidak ada niat tetapi karena tidak ada waktu.

Tidak ada kata kecewa karena tidak sempat mengunjungi mereka. Karena, saya sudah puas dengan kunjungan kali ini. Tidak semua tetapi sebagian besar. Dan sebagian besar ini belum dikunjungi pada liburan sebelumnya. Terima kasih untuk bapak yang selalu setia, semangat, untuk mengajak saya jalan, untuk memberi semangat kalaku lelah, untuk sama-sama bercerita, berbagi kisah dengan keluarga. (habis)

CPR, 20 Agustus 2013

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.